Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabar Tiara Andini Menikah Dengan Arsy Widianto

 


Arsy Widianto dan Tiara Andini sempat bikin heboh netizen di sosial media lantaran mereka sama-sama memposting video pernikahan. Ternyata, video itu bukanlah pernikahan secara sah. Video berdurasi 19 detik itu hanya potongan dari video musik lagu terbaru mereka berjudul Lagu Pernikahan Kita yang dirilis pada 2 Februari 2024.

Video klip Lagu Pernikahan Kita digarap di Bali. Jika dilihat dari postingan Instagram Arsy dan Tiara Andini, potongan video pernikahan itu digarap cukup serius. Bahkan, seolah-olah mereka menikah secara nyata. Padahal, di balik itu begitu banyak momen-momen lucu yang tak akan dilupakan oleh Arsy dan Tiara Andini selama proses syuting.

"Di BTS (behind the scene)-nya banyak ketawa, kayak 'Nggak jadi jadi nih? Ayo Mas, ini mataharinya mau tenggelam'. Soalnya kayak main sinetron ngejar mataharinya, kan (syuting) outdoor. Jadi banyak keseruan gitu," kata Tiara Andini saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Tiara Andini mengaku tidak merasa kesulitan saat membangun chemistry dengan Arsy Widianto disaat proses penggarapan video klip Lagu Pernikahan Kita. Tiara pun menjelaskan alasannya.

"Karena kita udah lama temenan, udah bikin EP juga sebelumnya. Jadi, membutuhkan chemistry seperti ini enggak sulit," kata Tiara Andini.

Proses 'Lamaran'

Yovie Widianto, Tiara Andini dan Arsy Widianto (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kejadian lucu saat menggarap video musik Lagu Pernikahan Kita juga ada di saat keluarga Arsy Widianto 'melamar' Tiara Andini. Dalam video musik lagu itu, yang berperan sebagai ayah Arsy adalah orang tua kandungnya sendiri, yakni Yovie Widianto.

"Ketika melamar kan pegang (salaman) ke aku. Jadi kayak, 'Apa-apaan nih?'," ujar Yovie Widianto, kemudian tertawa."Kita salamannya ketawa terus," timpal Arsy, lalu tertawa.

Single Lagu Pernikahan Kita muncul ketika Arsy dan ayahnya, Yovie Widianto ingin menghadirkan karya yang dianggap tidak terlalu rumit tapi dimainkan dengan detail. Jadilah lagu ini.

"Sebenarnya kita di rumah buat enggak terlalu rumit, kita buat sesuatu yang lucu kali. Lagu tentang pernikahan menarik kali ya, sama Titi (Tiara Andini). Ada harmoni dimainkan, lagu ini dimainkan dengan piano tapi yang detail," pungkas Yovie Widianto.